Cara mendownload JAR (Aplikasi hp) melalui PC atau Komputer

Emang sich dulunya aku juga bingung mau download gimana kan websitenya buat hp,tapi lama-lama saya cari cara soalnya saya lagi butuh Jar dan Jad permainan atau aplikasi baik buat symbian,java,android,atau yang lainnya.Adapun caranya sebagai berikut :

* Pertama masuk ke mozila Firefox soalnya saya coba hanya dari firefox

* Kedua anda harus download dulu pengaya Firefoxnya disini
* Udah di download ada perintah Restar firefox,Coba aja klik disana
* Sesudah itu masuk ke Alat(bagian atas) pilih pengaya lalu edit pengaya atau new dan langsung masukan namanya :Opera mini dan URL berikut(Opera/9.50 (J2ME/MIDP; Opera Mini/4.1.10781/302; U; en)pada URL nya dan yang lainnya dikosongkan aja.
* Save pembuatan pengaya nya,
* Selanjutnya anda masuk lagi ke Alat pilih Pengaya dan pilih operamini.!
* Selesai dach jar dapat di download

About Faisal Muhammad Ihsan

Aku hanya ingin menjadi lebih baik dan jadi yang terbaik . . . !

Posted on February 6, 2011, in Trik komputer and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

